Minggu, 27 Oktober 2013

Surat untuk kekasih

INI ADALAH KENANGAN KU surat untuk kekasih hati Sayang,,,,! ( Sri Wahyuni )
 malam ini kurenungi kembali arti dirimu di hidupku bukan untuk meragukan cintamu padaku bukan pula mencari hina dalam dirimu apa yg telah kau berikan padaku, tiada ternilai kau telah mengingatkan aku tentang arti kehidupan entah apa yg mesti kukatakan untuk sekedar mengungkapkan rasa syukurku pada-Nya Yang,begitu besar anugerah yang telah Dia berikan padaku lewat dirimu ( Sri Wahyuni ) nanti kalau Tuhan mengijinkan kita hidup bersama tiada kan mati cintaku padamu kau yg diciptakan oleh-Nya dengan segala keindahan yg kau miliki ingin selalu kupuja jadilah milikku selamanya dan akupun jadi milikmu selamanya dengan segala puji bagi Allah kukatakan padamu “aku sangat mencintaimu” dengan segala kekurangan dan kelebihanmu tiada perasaan lain yang kumiliki saat ini, kecuali perasaan cinta dan kasih sayangku terhadapmu tiada,rasa lain yang aku miliki kecuali rasa rindu ku yang sangat dalam kepadamu, dan kini aku teramat merindukan dirimu,aku teramat merindukan kisah-kisah untuk melewati hari-hari dengan mu, sepertinya ingatan itu telah melekat, dan membekas dalam pikiranku dan takkan pernah hilang tiada gambaran dan lukisan lain di hatiku kecuali itu dirimu hanya dirimu yang telah mengisi jiwa tubuh dan ruh ku dengan bayangan dan memenuhinya dengan pikiran-pikiranku tentangngmu, semua hayalanku tertuju kepadamu dimana ia tak pernah padam dan tak pernah hilang, aku merasa aku takkan pernah mati, karena aku merasa usiaku sangat lama untuk mencintai dirimu ,hingga sekarang, jika kau pertanyakan lagi. Aku mencintaimu dengan sepenuh hati dengan kesucian dan ketulusan jiwa yang aku miliki saat in Aku tahu kau tidak jauh dari tempat dimana aku berada sekarang. Aku tahu kau pasti yang terbaik untukku. Dan aku tahu kita akan mengalami banyak cerita dan tak terpisahkan. Tapi surat ini perlu kau baca, jika kita benar-benar bertemu. Kau harus tahu, jika aku milikmu saat kau membaca surat ini, itu berarti aku sepenuhnya milikmu dan aku benar-benar sayang padamu. Aku tidak akan menjadi cowok siapapun, jika aku tidak merasakan chemistry yang kuat dengan seorang cewek. Jadi kau seharusnya yakin dengan rasa sayangku padamu. Walaupun begitu, mungkin kau akan tetap menganggap aku tak peduli padamu. Aku akui, aku termasuk sowok yang sangat cuek. Aku harus melalui banyak waktu denganmu dulu, baru kau bisa merasakan kepedulianku yang amat besar untukmu. Aku mungkin akan membuatmu ‘bertindak’ duluan, karena aku agak bingung apa yang harus aku lakukan ketika kita baru memulai suatu hubungan. Aku malu. Aku hanya meminta kau untuk terus berusaha membuatku lebih terbuka kepadamu. Dan jika kau berhasil, aku berjanji, rasa sayangku benar-benar telah kau dapatkan. Kau mungkin akan melihat sosokku yang kuat dan mandiri. Tapi jangan kaget, kalau aku berubah 180 derajat menjadi manja dan kekanak-kanakkan. Ketahuilah, saat seperti itu berarti aku benar-benar ingin kau perhatikan dan menghabiskan sepanjang waktu bersamamu. Aku kangen kamu. Aku senang memiliki banyak teman. Aku harap kau bisa mengerti dan memahami kalau aku bersikap ramah kepada setiap orang, termasuk cewek lain. Maksudku, kau tidak perlu cemburu. Karena hatiku sudah ada padamu. Utuh. Ohya, mungkin aku akan jarang menyerangmu dengan pertanyaan, “sedang apa? Dimana? Sudah makan? Sholat?” karena akan aku pastikan, aku tahu jadwal kegiatanmu dalam satu hari sebelum kau memulai harimu. Dan aku yakin, kau bukan anak kecil yang perlu aku ingatkan untuk makan siang atau malam. Tapi untuk sholat, mungkin akan aku ingatkan. Aku hanya tidak ingin mengganggumu dan aku percaya kepadamu. Hahaha, kalau kau biarkan aku menulis apa yang aku harapkan darimu jika kita berpacaran, aku jamin kau akan menerima satu suratku dalam ratusan lembar. Aku bukan cowok yang pendiam dan tenang. Aku sangat senang jika kau terus mengajakku bercanda dengan tingkah lakumu yang lucu dan menjengkelkan. Aku jatuh cinta padamu yang humoris. Kita pasti akan memiliki banyak waktu untuk membicarakan ini semua. Jadi, tunggu saja.Dan aku yakin, kau pasti tercantik bagiku. Aku sayang kamu ( Sri Wahyuni )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar